Pria Ini Dituntut Mantan Pacar Rp153 Juta karena ‘Burungnya’ Terlalu Jumbo

57
Ilustrasi.

Beritaenam.com – Apa jadinya kalau Anda memiliki pasangan dengan Mr P super besar? Berbahagia atau malah ingin menyudahi pernikahan?

Di satu sisi, ada rasa bangga ketika seorang pria memiliki ‘burung’ atau Mr P yang ukurannya di atas rata-rata.

Hal ini berkaitan dengan estetika dan pandangan antar lelaki yang menilai Mr P yang besar adalah impian. Tapi, memiliki Mr P dengan size jumbo ternyata tidak selama membuat bahagia.

Pasalnya, seorang perempuan asal Zimbabwe melaporkan mantan kekasih kepada pihak kepolisian karena dianggap telah melonggarkan Miss V-nya.

Hal ini bisa terjadi karena Mr P yang dimiliki si pria sangat besar dan itu berimbas pada kondisi dan tampilan Miss V perempuan yang diketahui bernama Silindile Mangena.

Dilansir dari The Sun, laporan Silindile ke pihak polisi ternyata memiliki maksud tersendiri. Dalam keterangan resminya di pengadilan, Silindile membawa kasus ini ke ranah polisi demi bisa mendapatkan “ganti rugi” dari apa yang sudah dilakukan mantan kekasihnya itu.

Silindile menginginkan adanya tindakam operasi plastik untuk mengembalikan Miss V-nya ke kondisi normal.

Biaya yang harus dikeluarkan untuk tindakan itu sebesar £ 8,000 atau sekitar Rp 154 juta. Nah, Silindile ingin mantan kekasihnya itu yang membayarkan 100% operasi plastik.

Di sisi lain, pengakuan Silindile ke Zimbabwe Mail menerangkan bahwa pada 2016 sebelum dia bertemu dengan mantan kekasihnya itu, Miss V-nya ketat dan indah.

Tapi, setelah insiden itu, struktur Miss V-nya langsung kendor dan itu membuat dirinya merasa kecewa.

Setelah kejadian itu, Silindile langsung meminta putus pada kekasihnya yang diketahui sudah memiliki istri tersebut.

Sementara itu, di persidangan, sang pria ogah membayar biaya yang mesti dikeluarkan Silindile untuk tindakan pengencangan kembali Miss V. Masih pengin punya Mr P yang super besar?