https://bentrap.com/

Pria Menemukan ‘Menggelitik’ di Penutup Telinga Sebenarnya Adalah Laba-laba Besar

  • Bagikan

[ad_1]

laba-laba

Hanya untuk tujuan ilustrasi. Foto: Dev Leigh, Unsplash

Bayangkan ini. Anda menyiapkan laptop, mencolokkan headphone, dan bersiap untuk menonton “Brooklyn Nine-Nine” tetapi di tengah episode, Anda merasakan gatal di telinga. Anda melepas headphone dan melihat yang besar laba-laba bersembunyi di dalam. Apa yang akan kamu lakukan? Lari? Berteriak? Nyalakan headphone?
Nah, situasi serupa terjadi pada seorang Australia tukang ledeng dan dia bahkan tidak bergeming.
Olly Hurst akan menjalani harinya di Perth, Australia ketika dia merasakan sensasi menggelitik di telinganya. Dia menarik penutup telinga untuk memperlihatkan laba-laba pemburu besar yang bersembunyi di sudut. Tapi bukannya lari ke arah yang berlawanan, dia memutuskan untuk berkeliaran dan merekam video dengan cepat Posting Instagram dengan #kejutan.
Hurst membagikan video tersebut di Instagram pribadinya. Kemudian menjadi viral dan diketahui ABC Perth. Ini menunjukkan Hurst memeriksa penutup telinga dengan komentarnya sendiri.
“Saya benar-benar tahu saya bisa merasakan sesuatu menggelitik telinga saya. Hmmm, menjijikkan,” kata Hurst sambil memberikan bidikan close-up dari arakhnida yang menakutkan itu.
Dia kemudian mengguncang penutup telinga beberapa kali dalam upaya untuk mengeluarkan laba-laba, tetapi makhluk merayap yang menyeramkan itu tidak bergerak.
“Dia tidak mau keluar. Dia senang di sana. ”
Dia menarik penutup telinga ke dekat kamera, tertawa, dan menjatuhkannya ke lantai. ABC Perth Kiriman video di Facebook telah mengumpulkan sekitar 1.600 reaksi dan lebih dari 6.000 komentar sejak diposting.
“Ya Tuhan … aku akan berteriak, lalu membuangnya dan lari jauh,” kata salah satu komentar. “[I] mengira aku baru saja menangis, ”sahut yang lain.
Seekor laba-laba pemburu rata-rata panjang sekitar 1 inci dan memiliki rentang kaki hingga 5 inci. Namun, laba-laba pemburu raksasa bisa memiliki rentang kaki hingga 12 inci.
Banyak reaksi terhadap video itu berlebihan, tetapi laba-laba besar bukanlah hal yang aneh di Australia. Negara ini penuh dengan dunia laba-laba paling mematikan. Diantara lebih dari 2.000 spesies arakhnida di Australia, laba-laba pemburu bahkan tidak dianggap berbahaya. Seperti kebanyakan laba-laba, mereka mengandung sedikit bisa ularNamun, mereka enggan menggigit, dan biasanya akan mencoba melarikan diri daripada menjadi agresif.



[ad_2]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »