https://bentrap.com/

Pro Aktif Persembahkan “Anumu”

  • Bagikan

Beritaenam.com — “Lagu ‘Anumu’ pas dengan karakter mereka,” kata bos Label ProAktif, Agi Sugiyanto ketika memperkenalkan personel Trio Macan generasi ketiga kepada jurnalis.

Personel baru, yakni Nanda, Vira, dan Elok. “Usianya rata-rata umur 18-19,” Agi Sugiyanto menjelaskan sosok tiga personel baru Trio Macan itu.

“Mereka adalah hasil dari orang-orang yang berhasil lolos audisi yang diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah itu kemudian harus menjalani karantina selama tiga bulan,” ujar Agi.

“Semoga lagu ini bisa diterima masyarakat karena sudah pas dengan karakter Trio Macan,” tutur pengusaha musik, herbal dan jurnalis ini.

Lagu ini bercerita tentang laki-laki yang gampang mengumbar perasaannya kepada semua wanita, alias playboy.

Diciptakan oleh Silvia Nanda dan dipersiapkan oleh label Proaktif sebagai lagu debut di belantika musik dangdut Indonesia.

“Jadi ‘Anumu’ itu yah perasaanmu. Jangan neting (negative thinking) dulu ya. Jadi itu judulnya kayak lebih bikin orang kepo kan. Jadi bisa bikin orang tertarik,” kata Vira.

“Lagunya tentang lelaki yang selalu menebar perasaannya. Baperin (perempuan, Red) gitu. PHP (pemberi harapan palsu). Sok ganteng, playboy. Jadi buat para lelaki, dengerin lagu ini buat insyaf,” sambung dia.

Para personel baru Trio Macan itu pun mengaku telah berlatih keras selama masa karantina untuk siap bersaing di industri musik Indonesia.

“Awalnya sangat nervous ya. Tapi karena ada karantina kita dilatih dari fisik, mental, vokal dan koreografi jadi udah sedikit lega,” jelas Vira.

Sekedar informasi, grup Trio Macan dibentuk sejak 2004 dengan para personel Lia Ladysta, Iva Novanda dan Nita Viola. Kemudian pada 2019 mereka berganti format baru Lia Amelia, Chacha Sherly dan Dara Rafika.

Trio Macan terbilang sukses di belantika musik dangdut Indonesia. Sangat disayangkan, ketiga personel, yaitu Lia Amelia, Chacha Sherly, dan Dara Rafika kompak untuk tidak melanjutkan kontrak mereka.

Sejak tanggal 15 Desember 2019 lalu, mereka bukan lagi anggota Trio Macan. Keputusan tersebut sudah melalui diskusi bersama.

Diselesaikan secara kekeluargaan, kini Lia, Chacha, dan Dara menjalani kariernya masing-masing di industri hiburan. Meski demikian, mereka masih menjalin hubungan baik.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »