https://bentrap.com/

Revina VT Pamer Foto Seksi Cuma Pakai Bra, Netizen Menghujat

  • Bagikan

[ad_1]

Revina VT

Revina VT | www.instagram.com

Ungkapan ‘polusi visual’ yang jadi bumerang buat Revita VT.

Selebgram yang juga mantan kekasih Young Lex, Revina VT dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah beberapa pernyataan di media sosial yang membuat warganet gaduh. Ia dinilai melontarkan ujaran body shaming terhadap seseorang dan memicu kemarahan warganet. Ia pun mendapatkan hujatan serta komentar pedas dari para waraga dunia maya.


Baru-baru ini, selebgram dengan 667 ribu pengikut itu mengunggah sebuah foto yang cukup menyita perhatian para warganet. Ia mengunggah sebuah foto dirinya yanga tampil seksi dengan mengenakan sebuah jaket yang tak dikancingkan sehingga dalaman yang hanya berupa bra terlihat dengan sangat jelas. Unggahan tersebut pun menuai beragam komentar, termasuk komentar bernada nyinyir dan berisi hujatan.

BACA JUGA: Umumkan Jadi Capres 2024, Dr Tirta Gandeng Jerinx SID: Milih Nggak Milih Urusanmu!

1.

Unggahan foto seksi

Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Revina VT memamerkan foto seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya dalam balutan busana yang cukup terbuka. Ia mengenakan sebuah jaket yang tak dikancingkan sehingga memperlihatkan tubuh bagian atasnya yang hanya ditutupi sebuah bra.

Ia juga menulis sebuah caption yang berisi tentang ucapan dari seseorang tentang bentuk perhatian dan ungkapan cinta.


“‘Aku kesel kalo aku ga bisa bikin kamu ketawa, aku kesel kalo ada cowok berani genitin kamu, aku kesel kalo aku nggak tau harus ngapain padahal kamu lagi bete.’ Dianya lagi marah-marah, sayanya lagi jatuh cinta,”.

BACA JUGA: 8 Tahun Menjanda, Kiki Amalia Ungkap Lakukan Hal Ini Untuk Salurkan Hasrat Seksual

Revina VT
Revina VT | www.instagram.com

2.

Dihujat warganet

Revina VT

Revina VT | www.instagram.com

Dalam kolom komentar unggahan tersebut, beberapa warganet memberikan komentar baik pada Revina. Mereka memuji kecantikan dan keseksian tubuhnya. Sayangnya, beberapa warganet yang lain justru menghujat Revina atas tindakannya mengunggah foto seksi tersebut.


“Polusi mata,” tulis @randianurra.

“@randianurra udah tepos bikin polusi mata aja, kalo gede montok kyk tante ernie bikin mata jadi segar,” tulis @baguspratama1995.

“Tepos, polusi visual,” tulis @297.mrybe.

Cantik kagak, sexy juga enggak, kagak ada bagus-bagusnya deh ini orang,” tulis akun @vmrrmv.

BACA JUGA: Reaksi Heboh Kekeyi Ditunjukan Video Dewasa Hingga Disuruh Baca Kamasutra oleh Nikita Mirzani

3.

Bandingkan foto masa kecil

Setelah mengunggah foto seksi tersebut, Revina juga mengunggah dua foto yang memperlihatkan perbandingan penampilannya dulu dan sekarang. Ia menyebut bahwa pubertas membuat penampilannya berubah total.


“Puberty hits me so hard,” tulis Revina.

Unggahan tersebut lantas mendapat beragam komentar dari warganet. Ada yang memuji kecantikannya, ada juga yang menyebut bahwa Revina tampak cantik di foto tersebut karena filter.


“Kecilnya aja udah imut banget,” tulis akun @pristikhayali.

“Udalah foto lama pake filter lg syp yg gak cakep coba pake filter itu, filter anti buri,” tulis akun @alikamika2020.

Revina VT
Revina VT | www.instagram.com
4.

Ucapan body shaming

Revina VT

Nama Revina VT sempat santer diperbincangkan warganet karena ucapan kontroversialnya yang ia sampaikan lewat media sosial Twitter. Dalam cuitan tersebut, Revina menyebut istilah polusi visual yang ia rasakan saat melihat orang lain di pusat kebugaran yang dengan penuh percaya diri mengenakan pakaian terbuka sehingga menurutnya bentuk tubuhnya terlihat kurang sedap dipandang.


“Lo pernah nggak sih lihat orang nge-gym, terus pede bener pakai sport bra + celana pendek yang pantatnya kelihatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener,” tulis Revina.

Artikel Lainnya

Sejak saat itu, sosok Revina menjadi bulan-bulanan warganet. Para warganet pun secara bertubi-tubi menghujat Revina yang dianggap telah melakukan tindakan body shaming. Kini, saat Revina mengunggah foto yang memperlihatkan pose seksi, para warganet pun membalas Revina dengan menyebut foto tersebut sebagai ‘polusi mata’ atau ‘polusi visual’.

Tags :



[ad_2]

Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »