Saat Dina Lorenza Merasa deg deg gan

74
Dina Lorenza.

beritaenam.com, Jakarta – Sebagai politikus newcomer, Dina Lorenza mengaku deg-degan menunggu rekapitulasi KPU, apakah dirinya akan menjadi anggota dewan apa nggak.

“Ya nih, deg deg gan banget. Maklum, sebagai orang baru di dunia politik tentu nervous lah” cetus Dina saat peluncuran program Ramadan Penuh Cinta SCTV di kantor SCTV Senayan Tower Jakarta Pusat Selasa (22/4).

Politikus Partai Demokrat ini mengatakan kalau kemudian ia menjatuhkan pilihan pada partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono karena ia terinfluenze oleh Ingrid Kansil, artis yang lebih dahulu bergabung Partai Demokrat.

“Saya diajak sama Mbak Ingrid gabung dengan Partai Demokrat, karena kebetulan saya satu arisan dengan beliau,” ujar Bintang sinetron Para Pencari Tuhan jilid 12 ini.

Dengan perolehan suara Partai Demokrat terus menanjak, Dina berharap dirinya bisa melenggang ke gedung DPR untuk menjadi wakil rakyat.

“Tentu berharap banya bisa masuk ke gedung DPR ya, tapi semuanya saya kembalikan sama yang di Atas,” tandas Dina Lorenza (Boeyil)