https://bentrap.com/

Sandiaga: Saya Setuju Pertemuan Langsung Prabowo-Jokowi

  • Bagikan
Jokowi dan Prabowo.

beritaenam.com, Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno merespons wacana pertemuan antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Sandi tak keberatan jika Prabowo bertemu Jokowi sebelum pengumuman pemenang pemilihan presiden.

“Setuju, sangat setuju (Prabowo bertemu Jokowi),” kata Sandiaga di Gedung Senam, Jl Raden Inten, Jakarta Timur, Jumat, 26 April 2019.

Dia menilai, tak ada yang salah dengan pertemuan itu. Selain itu, banyak tokoh dan akademisi yang meninginkan adanya pertemuan dua calon presiden tersebut.

“Iya (setuju),” tegas Sandiaga.

Pertemuan Prabowo dan Jokowi sebelumnya direncanakan melalui perantara. Jokowi disebu mengutus Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan untuk bertemu Prabowo. Namun pertemuan itu urung dilakukan.

Dilansir dari medcom.id, sebelumnya Sandiaga juga menegaskan pihaknya tak setuju jika pertemuan antar capres ini dilakukan dengan perantara.

“Saya bilang tidak ada gunanya melalui utusan, langsung saja bertemu. Nanti kita diinterpretasikan lain-lain kalau bertemu utusan,” ujar Sandiaga Rabu 24 April 2019.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »