https://bentrap.com/

SBY Teteskan Air Mata Setelah Ani Yudhoyono Dimakamkan

  • Bagikan
SBY meletakkan karangan bunga di pusara Ani Yudhoyono.

beritaenam.com, Jakarta – Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono teteskan air mata setelah Ani Yudhoyono selesai dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Minggu (2/6/2019). Air mata SBY mengucur berkali-kali selama prosesi pemakaman Bu Ani.

Air mata SBY pertama kali menetes di pemakaman saat jenazah Bu Ani diturunkan ke liang lahat. Setelah itu saat pemakaman Bu Ani selesai. SBY menaburkan bunga ke liang lahat Bu Ani.

Namun SBY buru-buru mengelap air matanya dengan jari telunjuk dan jempolnya. Air mata SBY tak terbendung setelah meletakan bunga ke nisan Bu Ani, dia sesekali menarik nafas saat itu.

SBY pun diberikan sapu tangan putih saat kembali meneteskan air mata. Saat itu anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono memberikan sambutan setelah pemakaman Ani Yudhoyono.

Ani Yudhoyono selesai dimakamkan dengan diiringi upacara militer di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Minggu (2/6/2019). Suasana hening mengiringi penurunan jenazah ke liang lahat.

Tampak sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY menyaksikan pemakaman Ani Yudhoyono. SBY sesekali menunduk dan melihat prosesi pemakaman istri tercintanya. SBY pun tampak menarik nafas dan tampak tegar.

Sementara Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhyono masuk ke liang lahat untuk mengantarkan ibundanya untuk yang terakhir kali di peristirahatan terakhirnya. Mereka mengenakan pakaian putih.

Setelah dimakamkan, SBY, AHY, Ibas, dan menantunya menaburkan bunga ke liang lahat. Cucu Ani Yudhoyono pun ikut menaburkan bunga.

Tak lama, SBY menutunkan tanah untuk pertama kali dengan menggunakan skop. Selanjutnya penguburan Ani Yudhoyono dilakukan para petugas makam.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »