Site icon Beritaenam.com

Solskjaer Samai Pencapaian Sir Matt Busby Usai MU Tekuk Newcastle

Ole Gunnar Solksjaer.

beritaenam.com – Ole Gunnar Solskjaer masih melanjutkan hasil positifnya setelah membawa Manchester United mengalahkan Newcastle United . Hasil tersebut juga membuat Solskjaer menyamai pencapaian Sir Matt Busby di MU.

MU membawa pulang tiga poin setela menaklukkan Newcastle United 2-0 di St James Park, Kamis (3/1/2018) dini hari WIB. Dua gol kemenangan MU masing masing dicetak oleh Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Ini adalah kemenangan keempat beruntun Solskjaer sejak menggantikan posisi Jose Mourinho di Old Trafford. Sebelumnya pelatih asal Norwegia ini membawa MU mengalahkan Cardiff City, Huddersfield Town dan Bournemouth.

Kemenangan atas Newcastle tersebut juga membuat Solskjaer mencatatkan sebuah rekor. Opta mencatat dia menyamai pencapaian Sir Matt Busby bersama MU.

Solksjaer menjadi manajer kedua dalam sejarah MU yang mencatat kemenangan di empat pertandingan pertamanya di liga Inggris . Sebelumnya Matt Busby telah melakukannya bersama MU di 1946.

“Anda akan senang dengan empat kemenangan dari empat pertandingan – kami juga belum kebobolan dari permainan terbuka,” ungkap Solskjaer seperti dikutip dari Bbc.

Kemenangan di pekan ke-21 tersebut masih membuat MU tertahan di posisi keenam dengan 38 poin.

Exit mobile version