Tamara Bleszynski, Berhubungan Dengan Satpol PP Badung atau Satpol PP baik?

109

 

Beritaenam.com — “Wiiiihhhhhh seksi,” demikian rata-rata kaum pria normal, terhadap berita Tamara Blezynski, dengan pose sensual di instagramnya.

Hubungan Tamara dengan Satpol PP juga menjadi pembicaraan di jagat maya.

Ketika sebelumnya, terjadi permasalahan Tamara yang diunggah ke media sosial, suasana di pintu depan rumahnya yang terlihat di blokade aksesnya oleh segerombolan pria-pria yang tak dikenal.

Ig : tamarableszynskiofficial, banyak diintip tatkala artis cantik ini kerap curhat di Instagram.

“Apakah mereka menutup pintu akses rumahku, karena tampangku bule, dan nama belakangku asing?”

“Sehingga aku tdk diterima. Padahal..aku lahir di Indonesia (Bandung) dan sangat amat mencintai tanah airku. #batumejan #echobeach #canggu #indonesia”, tulis Tamara.

Tak lama curhat semacam itu dihapus. Diganti dengan ucapan terima kasih matursuksma yang beredar luas. Apalagi, saat sebuah  majalah pria menyebut Tamara mempunyai hubungan khusus dengan satpol pp badung.

Berita mengenai Tamara Bleszynski berhubungan dengan satpol PP badung atau satpol PP baik? Netizen banyak bertanya.

Loh, Satpol badung?

“Saat ini situasi sudah kondusif. Saya amat sangat bersyukur. Terima kasih banyak,” ujar Tamara menyebut yang dimaksud Badung itu, adalah kawasan di Bali, bukan nakal dalam istilah slang Jakarta.

Artis blasteran yang cantik ini menyebut Satpol PP sudah membantu dan memberikan perlindungan.

Jomblo yang pernah gagal berumahtangga sebanyak dua kali ini, sempat ramai disebut akan menjadi duta Satpol PP. Belum ada konfirmasi dari Tamara atau petinggi Satpol PP, mengenai rumors ini.

Perempuan bernama asli Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski ini lahir di Bandung, 25 Desember 1974. Memiliki tinggi badan 177 cm. Beragama Islam, dengan zodiac ini Capricorn ini hobinya jalan–jalan dan memasak.

Sempat dijuluki perempuan dengan payudara terindah itu makin menggoda dengan sebagian ‘aset’ nya yang tampak putih dan mulus.

Ribuan komentar mampir memuji keseksian sosok yang sudah tak muda lagi itu. Tapi, silahkan simak apa yang diupload di instagramnya.

Artis yang yang pernah menikah dengan Teuku Rafly dan yang kedua dengan Mike Lewis, dimana dengan Teuku Rafly dikaruniai anak bernama Teuku Rassya sedangkan dengan Mike Lewis dikaruniai anak bernama Kenzhou Leon Bleszynski Lewis.