Ucapkan Kata Perpisahan, Hazard : Saatnya untuk Tantangan Baru

oleh
Eden Hazard.

beritaenam.com – Eden Hazard telah mengucapkan perpisahan dirinya dengan Chelsea setelah membantu timnya mengalahkan Arsenal di final Liga Europa. Pemain internasional Belgia ini merasa sekarang adalah saatnya untuk tantangan baru.

Hazard tampil apik saat membantu Chelsea meraih gelar Juara Liga Europa. Ia mencetak dua gol guna membawa Chelsea mengalahkan Arsenal 4-1 saat final Liga Europa di Olympic Stadium, Baku, Kamis (30/5/3019) dini hari WIB.

Namun, laga ini tampaknya akan menjadi ajang perpisahan Hazard bersama Chelsea. Gelandang berusia 28 tahun itu memang sudah membuat keputusan soal masa depannya dan kabarnya Real Madrid tertarik untuk memboyongnya.

Usai pertandingan, Hazard pun tak menampik bahwa ini akan menjadi laga perpisahannya dengan Chelsea. Kini, dia hanya menunggu keputusan dari kedua klub untuk memastikan soal masa depannya.

“Kami akan memutuskan dalam beberapa hari dan satu-satunya target dalam pikiran saya malam ini adalah untuk memenangkan final ini,” kata Eden Hazard kepada BT Sport.

“Saya sudah membuat keputusan dan sekarang saya menunggu di kedua klub. Saya pikir ini adalah perpisahan, tetapi dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu,” ujarnya seperti dilansir Scoresway.

“Impian saya adalah bermain di Liga Premier dan saya telah melakukannya untuk salah satu klub terbesar jadi mungkin sekarang saatnya untuk tantangan baru.”

Hazard mencetak brace dalam pertandingan, sedangkan dua gol Chelsea lainnya masing – masing dicetak oleh Olivier Giroud dan Pedro. Sementara Arsenal hanya mampu membalas satu gol lewat tendangan voli Alex Iwobi .

“Itu bagus,” Hazard menambahkan. “Saya pikir kedua tim bermain dengan sedikit tegang di babak pertama karena itu adalah final, tetapi ketika Olivier mencetak gol, itu adalah awal dari malam yang hebat.”

“Kami bermain dengan baik dan mengendalikan permainan dan saya senang meninggalkan trofi ini bersama anak-anak. Manajer mengatakan untuk terus bermain sepak bola saat istirahat dan hari ini kami menunjukkan mental kami,” pungkas Eden Hazard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *