Site icon Beritaenam.com

Untuk Bahagiakan Suporter, Solskjaer Siap Bawa MU Kalahkan Bournemouth

Ole Gunnar Solskjaer.

beritaenam.com – Sentuhan Ole Gunnar Solskjaer akan kembali dibuktikan, saat Manchester United menjamu AFC Bournemouth di Old Trafford, dalam laga pekan ke-20 Premier League 2018/2019, Minggu 30 Desember 2018 WIB.

Kedatangan Solskjaer yang menggantikan peran Jose Mourinho, sejauh ini membawa angin segar. Bersama manajer berpaspor Norwegia ini, The Red Devil sukses memenangkan dua pertandingan terakhirnya atas Cardiff City dan Huddersfield Town.

Hasil positif dalam dua laga, cukup mendongkrak semangat Solskjaer dan Paul Pogba cs untuk menghadapi Bournemouth.

Sebab itu, Solskjaer ingin kembali membawa MU meraih kemenangan untuk membahagiakan para pemain dan suporter fanatik MU.

“Ketika Anda menang, semua orang senang. Jadi, mari kita terus jalankan itu. Kami harus fokus pada kinerja kami melawan Bournemouth. Dan, mendapatkan tiga poin dalam dua pertandingan terakhir sangat fantastis,” ujar Solskjaer dikutip BBC.

Meski demikian, MU diprediksi tak akan diperkuat oleh tiga bintang lini depan. Ketiga pemain yang diragukan tampil adalah Anthony Martial, Alexis Sanchez, dan Romelu Lukaku.

MU saat ini duduk di posisi keenam klasemen sementara Premier League 2018/2019 dengan catatan 32 poin. Catatan ini terpaut enam poin dari Arsenal yang duduk di posisi kelima, atau zona Liga Europa, dan tertinggal delapan poin dari Chelsea di urutan keempat, atau zona Liga Champions.

Exit mobile version