https://bentrap.com/

Video Syur Jedar Dianggap Sebagai Pengalihan Isu

  • Bagikan
Kasus video syur yang pemeran wanitanya dikatakan mirip Gisella Anastasia belum usai, kini publik kembali dihebohkan dengan video panas berdurasi 30 detik yang diklaim mirip Jessica Iskandar alias Jedar.

Bahkan hastagh #jedarviral masih menjadi perbincangan hangat dan trending topic di twitter.

Menanggapi hal itu, rupanya warganet kembali menunjukkan keahlian mereka dalam melakukan penyelidikan. Jika sebelumnya mereka membenarkan bahwa Gisel merupakan pemeran wanita pada video panas berdurasi 19 detik, kini mereka tak setuju jika perempuan yang ada di video 30 detik itu merupakan Jedar.

Tidak mirip Jedar

Jessica Iskandar

Tangkapan layar cuitan warganet twitter | www.instagram.com

Tangkapan layar dari cuitan warganet twitter dengan nama @mbah_mijan yang diunggah oleh akun instagram @lambe_turah pada Minggu (8/11/2020) memperlihatkan pernyataannya mengenai video-video panas yang pemerannya dikatakan mirip artis.

 

“Setelah Gisel, muncul 30 detiknya Jedar. Mbah jadi menduga ada something yang sudah terprogram untuk tujuan tertentu. Maka dengan ini, Mbah sampaikan ucapan terimakasih juga kepada Jedar yang sudah mempersatukan bangsa,” demikian tulisan yang terlihat pada tangkapan layar pertama.

 

“Mbah Kali ini percaya netijen yang mengatakan bahwa 30 detik teralu off side, cenderung gak ada mirip-miripnya. Dengan ini, Mbah ucapkan terimakasih juga kepada seluruh rakyat indonesia yang telah bersatu padu gegap gembira,” lanjutnya.

Komentar warganet

Jessica Iskandar

Tangkapan layar video syur yang diklaim mirip Jedar | twitter.com

Warganet langsung memenuhi kolom komentar dan mengungkapkan bahwa perempuan yang ada di dalam video memang bukan Jedar. Menurut mereka tidak ada kemiripan sama sekali, Bahkan banyak juga yang mengatakan jika video Jedar hanya pengalihan isu dari video 19 detik yang dianggap mirip Gisel.

 

“Jedar hanya pengalihan isu,” tulis salah satu warganet

 

“Yg 30 detik jauh berbeda, mulut, hidung, kalung, telinga, tangan dll Cuma mirip bentuk muka aja sama rambut.. yg 19 detik, 99, 100 persen mirip !! Sekian dan Terimakasih,” balas warganet lainnya

 

“Pengalihan isu!!!! kawal outer kembang2 dan hordeng coklat,” timpal netizen lain.

 

“Yg 30 detik itu bukan jedar jelas beda dari jedar gk ada miripnya tp klo 19 detik itu 90% mirip sih,” imbuh warganet lain.

 

Baca Juga : Tissa Biani Akui Pacaran dengan Dul Jaelani. Ari Lasso: Cinta Bersemi di Masa Pandemi

3.

Tanggapan kakak Jedar

Jessica Iskandar

Jedar dan Gisel | www.instagram.com

Erick Bana Iskandar, kakak dari Jedar memberikan tanggapan usai video viral yang pemeran wanitanya diklaim mirip dengan Jedar. Melalui instra story di akun instagram pribadinya @erickbanaiskandar, Erick mengungkapkan adanya black campaign yang belakangan ini menyasar para artis populer.

 

“Kalian tau nggak sih dampak dari black campaign itu sangat merugikan dan bisa menghancurkan orang atau badan usaha?” tulisnya.

 

Erick juga menambahkan bahwa hal-hal seperti itu tentu bisa membuat korban, keluarga, ataupun orang-orang yang ada di sekitarnya merasa sangat sedih dan kecewa. Apalagi saat nama mereka dilibatkan dalam hal-hal negatif yang tak pernah mereka lakukan.

 

“Sedangkan kalian dengan tanpa sadar turut berpartisipasi dalam black campaign tersebut dengan membicarakannya. Mention dan menyebarkan berita,” lanjutnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »