https://bentrap.com/

Artis Sewa 1 Lantai RS Saat Melahirkan

  • Bagikan

Mereka juga dapatkan fasilitas bak hotel bintang 5

Kehadiran buah hati menjadi salah satu momen yang ditunggu oleh setiap pasangan. Sejak masa kehamilan, calon ibu dan ayah sudah memberikan terbaik bagi bayi mereka.Mereka akan mencari dokter kandungan terbaik untuk memantau kesehatan ibu dan jabang bayinya.

Tak jarang pasangan yang rela menggelontorkan dana fantastis demi mendapatkan fasilitas nyaman di rumah sakit saat melahirkan.

Hal tersebut juga dilakukan oleh sejumlah sebritis.

Tak tanggung-tanggung, mereka sampai menyewa satu lantai rumah sakit. Seperti diketahui momen kehamilan artis memang selalu mencuri perhatian.

Tentu saja hal tersebut bertujuan demi mendapatkan kenyamanan sekaligus menjaga privasinya.

Berikut rangkumannya!

1.Raisa

www.liputan6.com

Penyanyi Raisa Adriana baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Hamish Daud di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Kemang Jakarta Selatan. Pelantun lagu “Could It Be Love” itu melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Selasa (12/2) dini hari. Bayi mungil itu pun diberi nama Zalina Raine Wyllie.

Kabarnya, Raisa dan Hamish Daud rela menggelontorkan banyak dana untuk kelahiran putri pertamanya itu. Keduanya dikabarkan menyewa satu lantai rumah sakit. Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang pasien yang kebetulan satu rumah sakit dengan Raisa.

“Kayaknya sih keluarin uang banyak. Karena kalau nggak salah, satu lantai itu jarang boleh dilewatin sama orang banyak,” ungkap salah seorang pasien dikutip dari suara.com.

Pasien tersebut menambahkan bahwa ada satu lift yang tidak digunakan. Lift tersebut diberi tanda dalam masa reparasi tetapi tidak ada tanda-tanda perbaikan. Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi terkait fasilitas eksklusif tersebut dari pihak rumah sakit.

2.Nagita Slavina

sumsel.tribunnews.com

Nagita Slavina melahirkan Rafathar Malik Ahmad pada 15 Agustus 2015 silam. Gigi melahirkan buah hatinya itu melalui proses caesar di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Demi persalinan istrinya. Raffi Ahmad menyewa satu lantai penuh RS tersebut. Hal tersebut justru didukung oleh pihak rumah sakit. Mereka memahami status Raffi dan Gigi sebagai seorang selebritis.

Hal tersebut dilakukan demi keamanan dan kenyamanan pemulihan anak serta istrinya.

3.Beyonce

www.zimbio.com

Beyonce dikabarkan melakukan hal serupa saat melahirkan putrinya Blue Ivy Carter ada Sabtu 7 Januari 2012 silam. Beyonce bersalin di Lenox Hill Hospital, New York.

Rumah sakit tersebut dikenal bertarif fantastis serta merupakan langganan para selebritis Hollywood. Istri dari Jay-Z ini bahkan rela mengeluarkan uang senilai US$ 1,3 juta untuk menyewa satu lantai penuh RS tersebut.

Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh pihak Lenox Hill Hospital. Beyonce hanya mendapatkan fasilitas mewah sesuai standar kelas eksekutif.

Kamar yang ditempatinya mirip hotel bintang lima. Dalam rauangan tersedia 4 televisi layar datar, dapur, dan perabotan mewah.

4.Kylie Jenner

Kylie Jenner mengumumkan kelahiran putri pertamanya Stormi pada 1 Februari 2018 lalu. Kylie Jenner bersalin di rumah sakit Cedars-Sinai Los Angeles, Amerika.

Kabarnya pihak rumah sakit sampai kewalahan menghadapi Kylie Jenner yang meminta berbagai macam, termasuk camilan. Bahkan, kekasih Travis Scott itu menyewa satu lantai di rumah sakit.

Diketahui kamar VVIP di rumah sakit tersebut memang cukup mewah dengan fasilitas bak hotel bintang 5.

Sudah sewajarnya setiap pasangan mempersiapkan yang terbaik untuk kelahiran anak mereka. Termasuk menyewa satu lantai rumah sakit bila itu memang diperlukan.Asalkan tidak bertentangan dengan aturan dan kebijakan rumah sakit. Plus, yang penting mampu membayar fasilitas yang diharapkan.

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »