Berselisih dengan Klopp, Salah Dikabarkan Ingin Tinggalkan Liverpool

oleh
Juergen Klopp dan Salah.

beritaenam.com – Winger Liverpool Mohamed Salah dikabarkan berselisih dengan sang pelatih, Juergen Klopp. Imbasnya, pemain Mesir itu mengancam akan meninggalkan Anfield.

Media ternama Spanyol AS, mengklaim hubungan keduanya retak hingga membuat Salah mengajukan permintaan ke manajemen klub untuk dijual pada bursa transfer musim panas nanti. Tapi, pihak The Reds ogah melepas dan memintanya bertahan.

Kondisi ketidakharmonisan mereka juga dilaporkan jurnalis Telefoot, Fred Celenge yang mengatakan kalau Salah sudah berbicara ke Klopp terkait dirinya mulai tak kerasan di Anfield dan ingin pergi.

Namun, dua laporan itu tidak menyebutkan akar permasalahan yang menyebabkan hubungan pemain dan pelatih itu renggang.

Tapi dilansir The Sun, agen Salah yakni Ramy Abbas Issa menampik kabar tersebut dengan menyebutkan hubungan kliennya dan Klopp baik-baik saja.

Simpang siurnya masa depan Salah tercium Real Madrid yang diwartakan siap memboyongnya ke Ibu Kota Spanyol. Ditambah lagi, Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane juga merupakan pengagum pemain 26 tahun itu.

Saat ini, Zidane sudah dimodali dana besar untuk berbelanja pemain untuk merombak skuat agar tampil lebih beringas musim depan.

Sebab musim ini, prestasi Sergio Ramos dkk terbilang sangat buruk setelah tersingkir dari Copa del Rey, Liga Champions dan peluang juara La Liga hampir sirna.

Dari lima jornada tersisa, pasukan Zidane masih tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan nilai 64, tertinggal 13 poin dari musuh bebuyutan Barcelona yang masih nyaman duduk di singgasana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *