Dikalahkan Wolverhampton2-1, Man United Tersingkir dari Piala FA

18

beritaenam.com – Manchester United gagal melangkah lebih jauh di ajang Piala FA. The Red Devils tersingkir di fase perempafinal setelah tumbang 1-2 di tangan Wolverhampton Wanderers.

Molineux Stadium, Minggu (17/3/2019) dinihari WIB, jadi saksi tersingkirnya MU dari Piala FA. Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Setan Merah kebobolan dua kali di babak kedua dan tersingkir dari ajang ini.

Kedua gol Wolves tercipta hanya dalam selang waktu enam menit. Yang pertama dibuat Raul Jimenez pada menit 70, dan digandakan Diogo Jota. MU baru bisa mencetak gol balasan di menit terakhir periode injury time melalui Marcus Rashford.

Buat Manchester United, ini adalah kekalahan beruntun kedua yang mereka alami. Pekan lalu di ajang Premier League, skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer tumbang oleh Arsenal dengan skor 0-2.

Wolverhampton menjadi tim ketiga yang lolos ke semifinal Piala FA. Dua tim lain yang sudah memesan tiket di fase empat besar adalah Manchester City dan Watford. Sementara satu tiket lainnya diperebutkan dalam laga Millwall vs Brighton & Hove Albion.

Ini adalah untuk kali pertama MU menelan dua kekalahan beruntun sejak Solskjaer datang sebagai manajer interim.