Emily Young, dari Supir Truk, Dj, Kini Jadi Penyanyi

81
Emily Young.

beritaenam.com, Jakarta – Bulan Ramadhan tahun ini PT Media Musik ProAktif (ProAktif Musik) memperkenalkan penyanyi terbarunya untuk menghiasi dan meramaikan industri musik tanah air.

Penyanyi dengan nama panggung Emily Young telah resmi dikontrak secara exclusive untuk membawakan 15 single lagu dengan genre musik dangdut dan reggae.

Debut single perdana yang berjudul “Pamer Bojo” ciptaan Didi Kempot, Aransemen oleh Agus Gae akan siap diperdengarkan melalui radio dan seluruh channel digital music platform dalam waktu dekat ini.

Emily Young yang memulai karirnya pada industri musik sebagai Disc Jockey (DJ) di beberapa kota di Jawa Timur ini telah mengangkat namanya sebagai DJ yang cukup diperhitungkan.

Dengan bakat musik yang dimilikinya, Emily Young mencoba peruntungan didunia tarik suara dengan melakukan cover song lagu dari beberapa lagu yang di unggah pada channel platform YouTube.

Peruntungan Emily Young pada dunia tarik suara cukup memikat hati para pemerhati YouTube. Dalam waktu yang cukup singkat Emily Young dapat meraih Puluhan Juta viewers dan fans yang selalu menunggu hasil karyanya diunggah.

Judul lagu “Jangan NgetNgetan” dan “Setengah Beras Setengahan Ketan” merupakan dua lagu dari sekian banyak lagu yang telah dipopulerkan oleh Emily Young didunia maya dan kedua lagu tersebut akan dinyanyikan ulang oleh grup dangdut fenomenal Indonesia TRIO MACAN dalam waktu dekat ini.

“Saya sangat bersyukur atas apa yang saya sudah capai hingga saat ini, Kehidupan saya telah membawa ke dunia musik yang mana sesuatu hal besar akan saya jalani dengan bergabungnya saya di bawah naungan perusahaan rekaman ProAktif Musik untuk 15 lagu secara exclusive” kata Emily.

“Saya berharap dengan kehadiran saya dibelantika musik Indonesia dapat diterima dengan baik dan dapat meramaikan kancah industri musik tanah air khususnya single lagu perdana saya Pamer Bojo yang akan segra dapat didengar diradio dan seluruh channel digital music platform,” sambung Emily.

Sebagai wanita tangguh asal Banyuwangi yang saat ini menetap di Lumajang Jawa timur, Emily Young merupakan orang tua tunggal bagi kedua anaknya.

Dalam memenuhi kebutuhan kedua anaknya dan keluarga, Emily Young bekerja keras yang selain menekuni profesi DJ dan Penyanyi lokal Jawa Timur Emily Young juga menekuni profesi sebagai supir truck hingga saat ini dan petani padi dikala musim panen tiba.

Isra Ruddin, Managing Director ProAktif Musik menuturkan, dengan bangga ProAktif Musik memperkenalkan penyanyi baru yang akan meramaikan industri musik Indonesia, Emily Young yang telah sukses didunia maya membuat kami sangat yakin akan mengangkatnya ketingkat nasional bahkan mancanegara.

Persaingan pada industri musik saat ini membuat kami semakin yakin pula dengan kehadiran Emily Young yang fokus pada genre musik dangdut dan reggae dapat memberikan warna baru untuk memanjakan telinga pendengar dan pecinta musik Indonesia. (*)