Janji Suarez Tak Lakukan Selebrasi Jika Cetak Gol di Anfield

oleh
Selebrasi Suarez usai cetak gol ke gawang Liverpool.

beritaenam.com – Bintang Barcelona, Luis Suarez berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika nantinya berhasil mencetak gol ke gawang Liverpool pada partai kedua babak semifinal Liga Champions di Anfield.

Luis Suarez juga meminta publik Anfield memaafkan dan tidak mencemoohnya saat Barcelona tandang ke sana.

Suarez membuka keunggulan Barca saat menang 3-0 atas Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou pekan lalu. Pada menit ke-25 itulah Suarez merayakannya dengan sukacita.

Aksi Suarez ini dikritik fans Liverpool yang merasa Suarez tidak tahu diri setelah diangkat namanya saat berkarier di sana.

Apalagi klub dan suporter juga mendukung penuh Suarez saat terlilit kasus pelecehan rasial serta gigitan di Piala Dunia 2014.

Wajar jika Suarez disorot tajam saat Barca gantian melawat ke Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB besok. Publik Inggris pasti penasaran bakal seperti apa sambutan fans The Reds untuk pesepakbola Uruguay tersebut.

Terkait sambutan yang bakal diterima nantinya, Suarez berharap segalanya bakal baik-baik saja dan memaafkan aksinya di leg pertama.

Suarez mengaku tak pernah sedikitpun berpikir untuk merendahkan Liverpool, klub yang begitu dicintainya.

“Saya sangat menghormati seluruh fans Liverpool di dunia,” ujar Suarez seperti dikutip Mirror.

“Saya minta maaf karena saya mencetak gol dan merayakannya bersama fans. Tapi fans Liverpool tentu akan mengapresiasi saya,” sambungnya.

Satu gol Suarez ke gawang Liverpool pekan lalu turut menyudahi puasa panjang gol di Liga Champions dalam kurun waktu lebih dari setahun. Apabila Suarez melakukan hal serupa tengah pekan ini, dia janji tidak akan merayakannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Liverpool, fans, dan juga klub. Sudah pasti saya tidak akan merayakannya jika membobol gawang Liverpool di Anfield. Hal serupa saya lakukan ketika mencetak gol di Belanda,” papar mantan striker Ajax Amsterdam dan Groningen itu.

“Terkait selebrasi gol pekan lalu, orang-orang yang cinta sepakbola tahu betapa penting gol itu untuk saya,” demikian dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *