Ketahuan Ngamar dengan Wanita Lain, Suami Airin Juga Pernah Beri Jennifer Dunn Mobil Mewah

20
Jennifer Dunn.

Beritaenam.com, Jakarta – Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan ketahuan ngamar di hotel dengan perempuan yang bukan istrinya. Isu perempuan lain memang sudah cukup akrab dengan Wawan.

Dulu, saat pertama kali ditangkap dan berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Wawan juga bikin heboh karena disebut-sebut dekat dengan Jennifer Dunn.

Kabar itu semakin heboh karena sosok Jennifer yang juga kontroversial. Gara-gara kedekatannya dengan Wawan, Jennifer Dunn sempat dipanggil KPK untuk dimintai keterangan.

Jennifer Dunn masuk dalam daftar saksi yang dimintai keterangan saat KPK mengusut harta ilegal Wawan. Perempuan yang tiga kali kena kasus narkoba itu diperiksa selama 5,5 jam.

Kedatangan sosok cantik di KPK saat itu benar-benar menyedot perhatian. Kepada wartawan, Jennifer pun mengaku telah menerima hadiah mobil mewah, Alphard Vellfire berwarna putih dari Wawan.

Meski begitu, Jennifer Dunn mengaku tak memiliki hubungan khusus dengan adik Ratu Atut itu. Dia menegaskan, hubungannya dengan Wawan hanya sebatas teman yang baru dikenalnya sejak tahun 2013.

“Saya memang mengenal Pak Wawan, hubungannya sebatas teman,” ujar Jennifer usai menjalani pemeriksaan di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat 14 Februari 2014.

Saat ditanya soal motif Wawan memberi mobil kepadanya, Jennifer mengaku tak tahu. Yang dia ingat, pada September 2013 orang suruhan Wawan datang ke rumahnya untuk mengantarkan mobil Vellfire itu.

“Pokoknya tiba-tiba ada orangnya Wawan datang ke rumah nganterin mobil itu,” jelasnya.

“Saya tidak tahu belinya di mana dan bayarnya pakai uang apa,” tambahnya.

Meski mengaku tak tahu akan dibelikan mobil oleh Wawan, namun ada fakta yang tak terelakkan. Yakni, mobil Vellfire itu sudah atas nama Jennifer sejak saat pertama dibeli.

Sementara itu Hotman Paris yang saat itu mendampingi Jennifer Dunn mengatakan, mobil itu dibeli sebagai bujukan agar Jennifer mau bergabung dengan production house yang didirikan Wawan.

“Jennifer mengakui bahwa mobil pemberian Wawan, dalam kaitannya dengan pekerjaan. Sebagai rayuan agar mau bergabung di PH nya,” ujar kuasa hukum Jennifer, Hotman Paris.

Hotman mengatakan, mobil diberikan pada September 2013. Hotman juga mengatakan Jennifer belum lama mengenal Wawan.

“Karena di PH itu diperlukan indo yang cantik,” kata Hotman sembari terkekeh.

Setelah Wawan ditetapkan sebagai tersangka, Jennifer pun menyerahkan mobil itu kepada KPK.