https://bentrap.com/

Ketum Perindo Optimis Jokowi-Ma’ruf Capai Target 60 Persen di Depok

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, mendampingi Jokowi kampanye di Depok, Jawa Barat, Kamis (11/4/2019). (Foto: Istimewa)

beritaenam.com, Depok – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo optimistis pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin bakal mendulang kemenangan, termasuk di Kota Depok, Jawa Barat, pada Pemilu 2019.

Optimisme itu disampaikannya dalam acara Silaturahmi Kebangsaan Jokowi dengan Masyarakat dan Tokoh Lintas Agama se-Depok, Kamis (11/4/2019).

“Tadi dari deklarasi koalisi menargetkan 60 persen, intinya menang dan Partai Perindo akan berjuang untuk bisa mencapai itu,” ujar politikus yang akrab disapa HT itu.

Saat door to door ke masyarakat, kata dia, setiap caleg Perindo diwajibkan tidak hanya mempromosikan diri mereka. Tetapi juga mengampanyekan pasangan capres-cawapres yang diusung Perindo, yakni Jokowi- Ma’ruf Amin.

Untuk Partai Perindo, Hary menargetkan minimal mendapatkan satu kursi DPR RI dari Dapil VI Jawa Barat yang meliputi Kota Depok dan Bekasi.

“Kita targetkan paling tidak bisa dapat minimal satu kursi DPR RI. Kita kerja keras untuk dapat satu kursi minimal, dua kursi ya syukur-syukur,” katanya.

Baca juga: Kiai Se-Karesidenan Bogor Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Secara nasional, partai berlambang rajawali ini menargetkan posisi tiga besar di Pemilu 2019 dengan perolehan suara double digit dan 60-70 kursi DPR RI.

Dalam kampanyenya, capres Jokowi percaya diri bakal meraih minimal 55 persen suara di Kota Depok.

“2014, Jokowi-JK di Kota Depok 43 persen. Tapi, saya meyakini Depok 2019 minimal saya 55 persen,” kata Jokowi disambut riuh tepuk tangan ribuan pendukungnya di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Kamis (11/4/2019).

Jokowi mengatakan, Ketua TKN Erick Tohir menyampaikan kepadanya bahwa Depok ditargetkan meraih 60 persen suara. Kendati demikian, mantan wali kota Solo itu menargetkan sekitar 55 persen saja.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »