Site icon Beritaenam.com

Masa Depan MU Mengkhawatirkan di Bawah Asuhan Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer.

beritaenam.com – Manchester United ada dalam periode negatif bersama Ole Gunnar Solskjaer. Masa depan The Red Devils sampai disebut mengkhawatirkan.

MU menelan tujuh kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir di semua ajang. Tak cuma itu, Setan merah juga kebobolan sebanyak 18 kali.

Lebih buruknya lagi, MU tak bisa membuat gol dalam tiga pertandingan terakhir. Barcelona, Everton, dan Manchester City yang memberi Paul Pogba cs kekalahan beruntun.

Eks pemain MU, Paul Ince, mengaku khawatir dengan kondisi klub yang bermarkas di Old Trafford itu. Solskjaer juga tak cukup menarik bagi para pemain bintang untuk mau bergabung ke MU.

“Saya melihat klub dan masa depannya sungguh sangat membuat saya khawatir,” kata Ince di Mirror.

“Mereka sudah tertinggal sangat-sangat jauh dari banyak tim. Mengapa para pemain itu bisa bermain sangat baik saat Ole datang dan mengapa sekarang mereka tidak?”

“Tak ada karakter, tak ada kepemimpinan, tak ada hasrat, tapi manajer harus memotivasi para pemainnya. Ini merupakan pemain yang sama dengan yang bermain brilian beberapa pekan lalu. Jadi, kalau mereka merasa termotivasi bergantung pada Ole untuk membenahi itu.”

“Ini merupakan pekerjaan membangun kembali yang sangat besar dan apakah ada pemain yang bakal datang ke Man United untuk bermain di bawah asuhannya? Saya tak yakin –berbeda dengan nama besar seperti Pep Guardiola dan Juergen Klopp. Faktanya adalah, mereka seharusnya menunggu hingga akhir musim sebelum mereka memberinya pekerjaan tetap,” dia menambahkan.

Exit mobile version