Maudy Ayunda Bangga Bisa Gantikan Bunga Citra Lestari

84
Maudy Ayunda.

beritaenam.com, Jakarta – Maudy Ayunda bangga bisa menggantikan Bunga Citra Lestari yang telah berhasil memainkannya sosok Anonim di film Habibie & Ainun dan Rudy Habibie.

“Terkejut banget ya, bisa dikasih kepercayaan memainkan sosok almarhum eyang Ainun. Dan yang lebih membanggakan eyang Habibie begitu lama menentukan siapa pengganti teh Bunga Citra Lestari,” ujar Maudy Ayunda saat perkenalan para artis pendukung film Habibie & Ainun sekuel ke 3 di kantor MD Pictures di Kuningan Jakarta Selatan Kamis (4/4)

Maudy mengaku surprise bisa menggantikan Bunga Cara Lestari yang begitu apik di dua film sebelumnya.

“Teh BCL, sangat bagus memainkan eyang Ainun, makanya ini beban terberat buat saya yang akan memainkan tokoh yang sudah dikenal luas. Kalau saya mainnya jelek, pasti akan dibuat Habis-habisan sama masyarakat luas, khususnya penggemar film Habibie & Ainun ,” kata bintang film Perahu Kertas ini.

Diakui Maudy, ada kesamaan sosok Ainun dan dirirnya yakni sama-sama introvert.

“Salah satu alasan saya menerima peran sosok eyang Ainun ya , kita sesama introvert. Jadi enak, tinggal mendalami perannya saja. Saya mesti banyak bertanya sama eyang Habibie biar nggak meleset,” aku Maudy.

Sebelum syuting Maudy akan banyak berkunjung ke rumah Habibie untuk bertanya sosok Ainun seperti apa sesungguhnya.

“Nanti eyang Habibie janji akan mendampingi saya saat jalannya syuting, biar dapat sosok eyang Ainun. Meski begitu saya akan sowan ke rumah beliau, jadi biar lebih dalam lagi mengenal sosok almarhumah eyang Ainun,” pungkas Maudy Ayunda (Boeyil)