Site icon Beritaenam.com

Mourinho: Saya Ingin Melihat Juventus vs Barcelona di Final Liga Champions

Aksi Lionel Messi saat Barcelona menghadapi Juventus.

beritaenam.com – Jose Mourinho mengaku ingin melihat Juventus dan Barcelona di final Liga Champions. Apa alasannya?

Juventus dan Barcelona sama-sama tampil gemilang di Liga Champions musim ini. Keduanya pun sudah menjejak babak perempatfinal.

Di babak 16 besar, Barcelona menyingkirkan Lyon dengan agregat 5-1. Sementara Juventus mendepak Atletico Madrid dengan agregat 3-2, meski sempat tertinggal 0-2 di leg pertama.

Kedua bintang dari masing-masing tim, Cristiano Ronaldo di Juventus dan Messi di Barcelona, juga menggila di babak 16 besar.

Ronaldo bikin hat-trik saat Juventus gantian mengalahkan Atletico 3-0, adapun Messi bikin dua gol saat Barcelona menang 5-1 di leg kedua.

Mourinho, kepada AFP, mengaku ingin melihat Juventus dan Barcelona bentrok di final Liga Champions musim ini. Kedua tim dinilai sama-sama layak ke babak puncak berkat penampilannya sejauh ini.

“Juventus dan Barcelona adalah dua kandidat yang hebat untuk kemenangan di fase akhir dan akan mencapai ke sana,” ujarnya, sebagaimana dilansir Calciomercato.

“Semua yang mereka bicarakan tentang Ronaldo dan Messi, tetapi saya lebih suka berbicara tentang Juve dan Barcelona, saya akan selalu menjadi pelatih sepakbola dan sepakbola terus menjadi tim olahraga,”

“Bianconeri dan Blaugrana memiliki pengalaman, bakat dan pemain khususnya masing-masing. Ada pemain spesial ini, tim itu akhirnya menjadi yang terbaik,” jelas mantan manajer FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United tersebut.

Exit mobile version