Nagita Slavina Tertantang Bisnis Musik

85
Nagita Slavina.

beritaenam.com, Jakarta – Setelah sukses bisnis rumah produksi, kini Nagita Slavina mencoba mencari keberuntungan di Industri rekaman suara. Bukti keseriusan istri Raffi Ahmad ini dalam bisnis label, ia menggandeng beberapa musisi senior untuk masuk label Rans Music. Diantaranya, Didi Riyadi, Ferdi Elemen dan Lucky Wija.

“Saya suka banget musik, makanya coba nyanyi sekaligus jadi produsernya. Biar tahu liku-liku bisnisnya,” ujar wanita yang akrab disapa Gigi ini usai peluncuran single kompilasi dari beberapa grup band legendaris di Musro Club’ Jakarta Pusat. Jumat (22/3).

Nagita mengaku merasa tertantang bisnis musik yang menurut banyak orang, tantangan lumayan berat.

“Saya suka bisnis yang penuh tantangan, biar kita benar-benar semangat dan teruji,” katanya.

Sebagai gebrakan Rans Music menggelontorkan single kompilasi band legendaris seperti Elemen, Lingua, Coboy, Caffein, Junior Reborn, Bunglon, The Fly dan Bunga band.

“Menurut saya menghadirkan tembang dari band legend sesuatu banget. Saya yakin penikmat musik kangen dengan lagu-lagu dari band tersebut. Makanya kami produksi,” kata wanita yang akrab disapa Gigi ini.

Agar pendengar musik milenial mengunduh sekaligus mendengarkan tembang yang hits di tahun 90 an, Rans menggandeng penyanyi masa kini seperti Ayushita dan Syifa Hadji dan Nagita Slavina untuk diduetkan dengan grup band lawas.

“Supaya pendengar musik milenial mau melirik, kita memang menghadirkan penyanyi masa kini untuk diduetkan dengan penyanyi lawas.” Pungkas Nagita Slavina (Boeyil)