Naik Becak Berdua Iriana, Jokowi Menuju Lokasi Kampanye di Makassar

oleh
Jokowi dan Ibu Iriana naiki beca ke lokasi kampanye di Makassar.

beritaenam.com, Makassar – Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) berkampanye di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Menuju lokasi kampanye, Jokowi naik becak kayun ditemani istrinya Iriana.

Jokowi dan Iriana menaiki becak tepat di ujung Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Minggu (31/3/2019) pukul 09.00 Wita. Jokowi dan Iriana tampak kompak mengenakan baju berwarna putih.

Jokowi dan Iriana menaiki satu becak yang sama yang telah tersedia. Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin juga ikut menumpangi salah satu becak.

Di depan becak yang dinaiki Jokowi terdapat ratusan penari dan kelompok marching band. Rombongan Kirab Budaya ini kemudian berjalan menuju Lapangan Karebosi. Jarak yang ditempuh sejauh 1,2 kilometer. Rombongan ini disambut antusias oleh masyarakat.

Ribuan pendukungnya mengawal perjalanan becak yang ditumpangi Jokowi. Sepanjang perjalanan, Jokowi dan Iriana melambaikan tangan ke arah warga.

Hujan gerimis mengiringi perjalanan Jokowi dan Irian di arena kampanye. Namun keduanya tetap melanjutkan perjalanan.

Sebelum tiba di arena kampanye, Jokowi dan Iriana turun. Keduanya langsung disambut antusias oleh warga yang hendak bersalaman dan foto bersama. Jokowi dan Iriana meladeni permintaan pendukungnya itu sambil berjalan menuju panggung kampanye.

Tiba di panggung, ribuan pendukung Jokowi yang lebih dulu sudah berkumpul bergemuruh menyambut Jokowi. Acara kemudian dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *