Sambut Bulan Suci Ramadan, Trio Macan Rilis Single Religi

295
Trio Macan.

beritaenam.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Trio Macan kembali menunjukan komitmennya dalam bermusik. Trio Macan di bawah naungan perusahaan rekaman ProAktif Musik merilis single religi berjudul yang diciptakan oleh Alimudin dan diaransemen oleh Wandra Restusian.

Isra Ruddin, Managing Director ProAktif Musik menuturkan, “Tanpa meninggalkan identitasnya sebagai pemusik dangdut, lagu Anugerah tetap mengusung genre dangdut koplo. Keunikan dari single ini yang membuatnya berbeda adalah dengan adanya sentuhan musik arabian sehingga terdengar sederhana namun megah sehingga telinga penikmat musik dapat dimanjakan dengan alunan musik dangdut yang easy listening.”

Dengan nama besar yang akhirnya berhasil diraih Trio Macan setelah kerja kerasnya dalam berkarya pada industri musik Indonesia selama belasan tahun, Trio Macan akhirnya dikenal sebagai Grup Trio papan atas yang cukup besar dikenal dan berperan dalam genre musik dangdut di tanah air.

Pandangan masyarakat tentang penampilan Trio Macan yang akrab dengan tarian atau goyangan memukau dan pakaian seksi akhirnya dipatahkan.

Trio Macan yang terdiri dari 3 personil yang diantaranya Lia Amelia, Chacha Sherly dan Dara Rafika kini eksis dengan gaya yang lebih kekinian.

Setelah transformasi beberapa tahun belakangan ini, Trio Macan berhasil membentuk diri sebagai grup “biduan” yang tampil dengan elegan dan tidak hanya mengandalkan tarian yang seksi.

Trio Macan kini tonjolkan suara yang semakin memukau untuk dipersembahkan kepada para penikmat musik dangdut di Indonesia dan mancanegara.

Dengan merilis single Anugerah ini Trio Macan berharap dapat turut menyambut dan menyemarakkan suasana Ramadan hingga hari kemenangan yang dinantikan oleh para penikmat musik di Indonesia khususnya para penggemar genre musik dangdut.