Sejumlah Musisi dan Penyanyi Mengantar ke Pemakaman Anton Issoedibyo

43

Beritaenam.com, Jakarta – Pemakaman musisi Anton Issoedibyo, dihadiri sejunlah selebritas, musisi, dan penyanyi. Diantaranya Widyawati, Rafika Duri, Darma Oratmangun, dan lain2. Tampak menteri perindustrian Erlangga Hartarto.

Dalam sambutan mewakili keluarga, Erlangga Hartarto mengatakan, almarhum adalah orang baik. Hidupnya di dedikasikan untuk menolong dan membuat senang orang lain. Karena selain sebagai musisi, almarhum adalah dokter yang sering menolong orang yang sakit.

Anton Issoedibyo adalah pimpinan sanggar tari dan musik geronimo, yang banyak melahirkan musisi dan penyanyi ternama, seperti Rafika Duri, Harvei Malaiholo, Fifie Efendy, Trio Cantora Paramitha dan lain lain.

Pada eranya, Geronimo aktif di dunia musik dan tari. Eksistensinya cukup diakui. Sering diundang dalam berbagai event di dalam maupun luar negeri. Sanggar seni Geronimo banyak mengisi acara2 di TVRI waktu itu.

Almarhum mengalami sakit strok sudah hampur 5 tahun terakhir, dan menghembuskan nafas terakhir selasa malam. Armahum dimakamkan di TP Jeruk Purut, Jakarta selatan. Ratusan pelayat ikut mengantarkan jenazah ke tempat pemakaman. (bos)