Siap Boyong Pogba, Real Madrid Ogah Bayar Harga yang Dipatok MU

27
Paul Pogba.

beritaenam.com – Real Madrid disebut siap memboyong Paul Pogba dari Manchester United setelah si pemain secara jelas menyatakan ingin hengkang pekan lalu. Namun kubu Los Galacticos disebut enggan membayar harga yang dipatok Manchester United.

Media Inggris The Sun menyebutkan bahwa Real Madrid hanya bersedia membayar sebesar 90 juta pound sterling untuk Paul Pogba. Nilai itu jauh dari harga yang dipatok Manchester United sebesar 150 juta pound sterling.

Penawaran Real Madrid tersebut hanya satu juta pound sterling saja lebih tinggi dari nilai yang dikeluarkan Manchester United saat memboyong Paul Pogba dari Juventus tiga musim lalu.

Pogba secara mengejutkan menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United. Dia menyatakan menginginkan tantangan baru setelah tiga musim di Stadion Old Trafford.

Pernyataan itu merupakan pernyataan paling kuat yang dinyatakan Pogba. Sebelumnya dia selalu menyatakan bahwa dirinya adalah pemain Manchester United meskipun tetap membuka kemungkinan hengkang.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer pada akhir musim lalu sempat menyatakan bahwa dirinya tak akan menahan pemain yang tak lagi mau bermain bagi Manchester United.

Dia mengatakan hanya ingin menangani pemain yang siap memberikan seluruh jiwa dan raganya kepada tim.

Meskipun demikian, halangan bagi Paul Pogba untuk keluar datang dari para petinggi Manchester United. Wakil CEO Ed Woodward disebut berkeras pihaknya tak akan menjual Pogba kecuali dengan harga yang mereka ajukan.

Real Madrid sendiri saat ini tengah membangun kembali kekuatan mereka setelah musim lalu tak mendapatkan satu trofi pun.

Mereka hingga saat ini telah mengeluarkan dana hingga 275 juta pound sterling untuk membeli sejumlah pemain seperti Eden Hazard, Luka Jovic dan bek Ferland Mendy.