Soal Masa Depannya di MU, Begini Kata Juan Mata

68
Juan Mata.

beritaenam.com – Juan Mata tetap tenang soal masa depannya di Manchester United . Gelandang asal Spanyol ini menyatakan bahwa dia tidak terburu-buru untuk membuat keputusan soal masa depannya di Old Trafford .

Juan Mata telah lima tahun terakhir membela Manchester United dan telah mencetak 44 gol dari 207 penampilannya di semua kompetisi. Namun kontrak Juan Mata dengan klub raksasa Inggris ini hanya tersisa enam bulan lagi.

Itu artinya, Juan Mata boleh melakukan pembicaraan kontrak dengan klub lain karena kontraknya akan selesai di akhir musim ini. Meski demikian, Juan Mata belum dapat memastikan dirinya untuk kembali pulang ke Spanyol.

“Saya sudah berada di Inggris untuk sementara waktu, tetapi benar terkadang Anda merindukan rumah, keluarga Anda, teman-teman Anda, tetapi saya tidak tahu apakah saya akan kembali ke Spanyol dalam waktu dekat,” kata Juan Mata kepada AS.

Namun demikian, Juan Mata masih ingin menikmati sisa kontraknya dengan MU dan belum memikirkan masa depannya.

“Saya tenang, saya di klub fantastis yaitu Manchester United, salah satu yang terbesar di dunia.”

Juan Mata telah tiga kali dipercaya sebagai starter dalam lima laga terakhir MU di tangan manajer interim Ole Gunnar Solskjaer.