https://bentrap.com/

Timpali Andi Arief soal ‘Setan Gundul’ di Tim Prabowo, Demokrat: Lebih Setuju Disebut ‘Genderuwo’

  • Bagikan
Benny K Harman.

beritaenam.com, Jakarta – Cuitan Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief soal ‘setan gundul’ pemasok kesesatan Prabowo Subianto menang 62% ditimpali Benny K Harman. Elite Partai Demokrat itu lebih setuju jika sosok misterius itu disebut sebagai genderuwo.

“Bukan setan gundul, tapi monster demokrasi atau genderuwo,” cuit Benny Harman menanggapi Twitter Andi Arief, Senin (6/5/2019).

Benny Harman melanjutkan cuitannya, yang menimpali tulisan Andi Arief soal ‘setan gundul’. Menurut Benny, sosok itu menjadi benalu dan memakan tuannya sendiri.

“Tangan-tangan kotor yang tidak kelihatan yang menjadi benalu demokrasi. Namanya benalu yah lama-lama makan tuannya sendiri!” tulis Benny Harman.

Sebelumnya diberitakan, Andi Arief bercuit soal ‘setan gundul’ yang muncul di tengah perjalanan perjuangan Koalisi Indonesia Adil Makmur pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Andi mengatakan ‘setan gundul’ itu memberikan masukan kepada Prabowo yang menurut dia sesat.

Andi mengatakan Partai Demokrat hanya ingin melanjutkan koalisi dengan partai-partai politik pengusung Prabowo-Sandi, yakni Gerindra, PAN, PKS dan Berkarya serta rakyat, bukan ‘setan gundul’. Jika si ‘setan gundul’ masih hadir, Andi mengancam Demokrat bakal memilih jalan sendiri.

“Dalam Koalisi Adil Makmur ada Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Berkarya, dan rakyat. Dalam perjalanannya, muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi, dan cilakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya. Setan gundul ini yang memasok kesesatan menang 62 persen,” kata Andi Arief.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »