https://bentrap.com/

Alasan Simeone Tak Khawatir Ditinggal Griezmann

  • Bagikan
Antoine Griezmann.

beritaenam.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tidak khawatir akan ditinggal pemain bintangnya, Antoine Greizmann. Arsitek asal Argentina itu percaya diri bisa mempertahankan Griezmann.

Apalagi Griezmann baru saja ditunjuk sebagai kapten Los Colchoneros setelah ditinggal Diego Godin. Karena itu, Simeone optimis bisa kembali melatih Griezmann musim depan.

“Kami pikir ia akan bertahan bersama kami. Saya tidak takut kehilangannya. Ia adalah kapten kami dan apa yang akan terjadi tidak bergantung kepada kami,” ujar Simeone seperti dilansir dari Marca.

“Sejak topik ini mengemuka, saya selalu mengatakan hal yang sama. Saya melihatnya senang, dia adalah kapten kami, dan kami memberikan segala yang dibutuhkannya,” tukasnya.

Griezmann disebut-sebut menjadi pemain buruan utama Barcelona. Blaugrana memproyeksikan penyerang asal Prancis itu sebagai pengganti Luis Suarez yang semakin berumur.

Musim ini, Griezmann tampil gemilan bersama Atletico. Striker 28 tahun itu mencetak 21 gol dan 10 assist dalam 46 penampilan di semua kompetisi. Sayangnya penampilan apik Griezmann gagal membuahkan trofi bagi Atletico musim ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »