Asam Urat Kambuh, Ahmad Dhani Terpincang-pincang Saat Menuju Ruang Sidang

123
Ahmad Dhani.

beritaenam.com, Surabaya – Ahmad Dhani menjalani sidang lanjutan kasus ‘idiot’ dengan terpincang-pincang. Caleg Partai Gerindra itu mengaku asam uratnya kambuh.

Ahmad Dhani tiba di Pengadilan Negeri Surabaya pukul 13.05 WIB. Sama seperti beberapa sidang sebelumnya, Dhani tampil dengan menggunakan kemeja putih dan kopiah hitam.

Namun ketika keluar dari mobil tahanan, pentolan band Dewa 19 tampak terpincang-pincang saat menuju ruang jaksa.

Saat ditanya mengenai kondisinya, Dhani mengaku baik-baik saja. “Sehat-sehat saja,” kata Dhani yang dikawal petugas polisi di PN Surabaya, Jalan Arjuna, Kamis (21/3/2019).

Sekitar 25 menit berselang, sidang lanjutan kasus ‘idiot’ pencemaran nama baik dimulai. Suami Mulan Jameela itu memasuki Ruang Cakra dengan terpincang-pincang kemudian angkat bicara soal kesehatannya.

“Lagi kambuh mas asam uratnya,” ujar Dhani.

Kemudian, suami Mulan Jameela itu mengakui jika kadar keasaman dalam darahnya terbilang tinggi. Mengenai hal itu, Dhani mengetahuinya setelah pihak Rutan Klas 1 Surabaya melakukan pemeriksaan.

“Sudah dilakukan cek up di Rutan Medaeng, kadarnya tinggi,” ujar Dhani, seperti dikutip dari detik.com

Hari ini Dhani menjalani sidang lanjutan kasus ‘idiot’ dengan agenda mendengarkan saksi ahli yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Yakni Ahli Bahasa Endang Sulihatin dari UPN Surabaya.