Indah Permatasari Jalin Hubungan dengan Arie Kriting?

151
Indah Permatasari.

beritaenam.com, Jakarta – Artis cantik Indah Permatasari mendambakan calon suami, laki-laki tulen. Tidak sekedar tampilan yang macho tapi juga perilakunya yang gentle.

“Saya nggak suka laki-laki yang gentle secara tampilan. Tapi laki-laki yang sesungguhnya, luar dalam laki-laki” tegas Indah Permatasari usai nobar film terbarunya Wedding Agremeen di Bioskop XXI Epicentrum Kuningan Rabu (30/7).

Indah menambahkan, kenapa dirinya menegaskan soal laki-laki tulen sesungguhnya.

“Sekarang kan banyak laki-laki secara lahiriah laki banget, tapi begitu ngomong dan jalan lembut dan lebih feminim dari perempuan. Nah, laki-laki macam ini bukan laki saya banget,” papar Indah. Kriteria itu ada pada diri komika Arie Kriting.

Dan tipe lelaki sesungguhnya ia temukan pada komika kondang Arie Kriting.

“Dia tuh (Arie Kriting),laki-laki tulen, tampangnya memang kocak begitu. Tapi setelah mengenal lebih dekat, kita akan tahu siapa sebenarnya dia,” kata pemeran utama film Wedding Agremeen produksi Starvision itu.

Indah mengaku sering tertipu soal penampilan cowok masa kini. Yang secara tampang keren dan gentle, “Tapi begitu ngomong dan jalan melambai, lembut bagai bidadari. Cowok kayak gini nggak kriteria aku banget deh,” kata Indah sembari tertawa ngakak.

Dalam film karya sutradara Archie Hekagery itu, Indah Permatasari memerankan Tari yang dijodohkan dengan Bian (Refal Hady). Beberapa jam setelah menikah, Bian menyodorkan nota kesepakatan bahwa rumah tangga ini hanya berlangsung setahun kemudian cerai.

“Kalau dalam kehidupan nyata, pasti aku tolak mentah-mentah. Kesannya pernikahan buat main-main, lebih baik nggak nikah sama laki-laki nggak gentle kayak gitu.” Tegas Indah Permatasari (Buyil)