https://bentrap.com/

Jawab Spekulasi Hengkang, Ramos: Saya Ingin Pensiun di Real Madrid

  • Bagikan
Sergio Ramos.

beritaenam.com – Kapten Real Madrid Sergio Ramos menjawab spekulasi yang menyebutkan dirinya berniat hengkang dari Santiago Bernabeu. Dengan tegas, dia mengatakan berniat mengakhiri kariernya bersama Los Blancos.

Belakangan, defender 33 tahun itu santer diberitakan sudah tak kerasan berseragam Madrid dan ingin hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang. Mantan bek Sevilla itu kecewa dengan penampilan timnya musim ini yang puasa gelar.

Selain itu, menurut La Sexta, dia juga tergiur dengan tawaran gaji tinggi dari Klub China yang tidak disebutkan namanya. Ramos dikabarkan sudah mengadakan pertemuan dengan Presiden Madrid Florentino Perez untuk membicarakan masa depannya.

Tapi kini, semua spekulasi tersebut terbantahkan dalam sebuah konferensi pers yang digelar, Kamis (30/5/2019). Pemain yang berjasa mengantarkan tim nasional Spanyol juara Piala Dunia 2010 itu menghargai kontraknya bersama Los Blancos hingga 2021 mendatang.

“Presiden (Perez) dan saya memiliki hubungan yang sangat baik. Seperti ayah dan anak. Kami sudah lama bersama. Saya sama sekali tidak ingin pergi. Mimpi saya pensiun di sini. Saya tidak akan pernah pergi. Saya bahkan siap untuk bermain secara gratis,” kata Ramos dikutip Sportskeeda.

“Tawaran dari China memang ada. Tetapi itu tidak pernah menggoda saya. Jika para penggemar atau klub tidak menginginkan saya di sini, itu mungkin sebuah hal yang menarik. Tetapi saya tidak pernah berpikir untuk pergi ke China,” ujarnya.

Ramos berseragam Madrid sejak musim panas 2005 dan hingga kini sudah melakoni 606 pertandingan dan mencetak 84 gol di semua ajang. Sebanyak 20 gelar telah dipersembahkannya untuk Madridista, empat di antaranya trofi Liga Champions.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »