Kalahkan Palace 2-0, Tottenham Hotspur Geser Arsenal

oleh
Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris (Foto: Reuters)

beritaenam.com – Tottenham Hotspur menandai laga perdananya di stadion baru dengan kemenangan. Menjamu Crystal Palace, Tottenham menang 2-0 dan naik ke peringkat ketiga.

Tottenham untuk pertama kalinya memainkan pertandingan di stadion barunya. Palace jadi tamu pertama di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB, pada pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris.

Meski tampil dominan, Tottenham sempat kesulitan membongkar pertahanan rapat Palace. Mereka baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-55 lewat gol Son Heung-min.

Terus menekan, Tottenham baru menambah gol pada menit ke-80. Gol kedua The Lilywhites diciptakan oleh Christian Eriksen.

Dengan kemenangan ini, Tottenham memutus tren negatif yang sempat berlangsung dalam lima laga terakhir.

Dapat angka penuh, Tottenham naik ke peringkat ketiga dan menggeser Arsenal dengan 64 poin dari 32 pertandingan. Sementara Palace tertahan di peringkat ke-13 dengan 36 poin.

Sampai pertandingan usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Tottenham kembali ke jalur kemenangan di laga perdananya di stadion baru.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Davies, Sissoko, Alli (Lucas Moura 82′), Son (Wanyama 92′), Eriksen, Rose (Winks 69′), Kane

Crystal Palace: Guaita, Wan Bissaka, Tomkins, Kelly, Van Aanholt, Kouyate (Townsend 79′), Milivojevic, McArthur, Zaha, Batshuayi (Benteke 81′), Schlupp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *