Konser Perjalanan Cinta di Gelar Di Bandung

125

Beritaenam.com, Jakarta – Setelah sukses menggelar konser Perjalanan Cinta di Jakarta, RD2 Production bekerjasama dengan Signature Time Out, Tiket.com don The Trans Luxury Hotel kembali menghadirkan Konser Perjalanan Cinta Serial konser ini kembali hadir di Trans Convention Centre (TCC) Bandung pada tanggal 14 Desember 2018 sebagai salah satu ranggkaian pembukaan acara jelang tahun baru di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Sammy Simorangkir pun mengatakan dalam konsernya tentu akan menyuguhan perjalanan cinta. Ia pun menyebut ada dua bagian dalam acara yang diproduksi oleh RD2 Prodution, seperti dari mulai jatuh cinta sampai sakit hati.

“Tentu beda ya, antara konser Perjalanan Cinta di Jakarta dan Bandung. Khususnya lagu yang akan saya bawakan. Karena perjalanan cinta kita nggak bisa bilang ah sedih terus, ada juga yang senengnya, jadi ada dua panggung saya ada yang nyelekit ada yang seneng dipadukan. Sammy juga akan membawakan lagu yang mewakili para jomblo jomblo,” papar Sammy Simorangkir saat jumpa pers konser Perjalanan Cinta di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (29/11)

Masih menghadirkan tiga penyanyi pria dengan nama besar yakni, Sammy Simorangkir, Rio Febriam dan Marcel Siahaan, yang akan membuktikan konsistensi dan serial Konser Perjalana Cinta ini mengikuti sukses sebelumnya, sebut saja dari konser perdana yang bertajuk Generasi Pata Hati yang sudsh digelar sebanysk dus kali di Jakarta, dan yang kemudian diteruskan dengan kesukseson Konser Perjalanan Cinta Part 1 masih di Jakarta.

Menurut D Rukmana selaku Event Director dan’ RD2 Production, dari awal konser Generasi Patah Hati yang pertama, yakin untuk menyatukan ketiga artis penyanyi papan atas dalam satu panggung bukan perkara mudah.

Agar penonton fanatik tidak bosan maka panitia menjanjikan sesuatu yang berbeda.

“Meski tema konsernya sama, tapi konsepnya berbeda dan lebih keren dan elegan,” ujar D Rukmana.

Untuk tiket konser sendiri menurut Metha Tri Rizka dari Tiket.com, tiket sudah terjual 60 persen dr 2000 yang disiapkan panitia.

“Alhamdulilah hingga tiga Minggu penjualan tiket sudah terjual 60 persen,” tandas Metha. (Nia K)