MU Bolehkan Mourinho Datangkan 3 Bek Tengah dari Liga Italia

93
Jose Mourinho.

Beritaenam.com – Manchester United memperbolehkan Jose Mourinho untuk mendatangkan bek tengah, asalkan berasal dari Liga Italia. Tak tanggung-tanggung, Manchester United langsung menetapkan tiga nama incaran sekaligus.

Dilansir dari ESPN, Manchester United saat ini mempertimbangkan untuk mendatangkan Milan Skriniar (Inter Milan), Alessio Romagnoli (AC Milan), dan Nikola Milenkovic(Fiorentina).

Dari ketiga nama tersebut, Skriniar dan Milenkovic yang sudah pernah dikaitkan dengan Manchester United. Skriniar merupakan salah satu bek idaman dari Jose Mourinho.

Sementara Milenkovic pernah dipantau permainannya oleh Mourinho pada laga UEFA Nations League. Sejak musim panas tahun lalu, Mourinho memang mendambakan seorang bek tengah yang baru.

Pilihan Mourinho semuanya berasal dari Liga Inggris seperti Harry Maguire (Leicester City) dan Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur).

Namun keinginan Mourinho gagal mendapat restu dari petinggi klub musim lalu. Kini Manchester United mulai melunak dengan keinginan sang pelatih.

Mereka mau mendatangkan bek tengah yang baru asalkan memiliki prospek jangka panjang di klub.