https://bentrap.com/

NasDem Yakin Jokowi-Ma’ruf Raup 90 Persen Suara di Bali

  • Bagikan
Surya Paloh.

beritaenam.com, Karangasem – Partai NasDem yakin perolehan suara capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin pada Pemilu 2019 moncer. Partai NasDem memasang target 90 persen suara untuk Jokowi-Ma’ruf di Bali.

“Besar sekali potensinya di sini, saya pikir diatas 90 persen,” kata Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Karangasem, Bali, Minggu, 7 April 2019.

Surya mengatakan masyarakat Bali telah menentukan pilihannya untuk memilih capres-cawapres nomor urut 01. Tekad dan semangat yang terlihat di masyarakat Bali membuktikan hal itu.

“Yang melandasi itu emosi publik, keterikatannya pikirannya itu sudah jelas. Kotak suara itu kan formal saja, empati publik di situ menentukan sekali,” ujar Surya.

Sementara itu, Partai NasDem yakin memperoleh suara tiga besar dalam pemilu legislatif mendatang. Namun untuk di Bali, partai yang berusia 7 tahun itu tidak menaruh target besar.

“Nasdem di sini tidak menaruh target besar, tapi yakin sekali ada waktunya untuk di dewan perwakilan rakyat. Yakin saya,” ucap Surya.

Partai NasDem menggelar kampanye akbar di Stadion Gunung Agung, Karangasem. Turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Willy Aditya, dan Juru Kampanye Nasional Pasangan Capres 01 Jokowi-Ma’ruf sekaligus Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya.

Kemudian Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri serta beberapa kader dan simpatisan partai lainnya.

Sebelumnya, kegiatan kampanye Partai NasDem juga telah digelar di seluruh provinsi di Pulau Sulawesi, Provinsi Sumatera Utara, dan Provinsi Jawa Timur. Masyarakat menyambut hangat kehadiran partai berusia 7 tahun itu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »