https://bentrap.com/

Real Madrid Kalah 0-1 di Markas Rayo Vallecano

  • Bagikan
Foto: Javier Barbancho / Reuters.

beritaenam.com – Real Madrid kembali gagal meraih angka maksimal di LaLiga. Berkunjung ke tim papan bawah Rayo Vallecano, Madrid menyerah dengan skor akhir 0-1.

Pada pertandingan di Estadio de Vallecas, Senin (29/4/2019) dinihari WIB, satu-satunya gol Rayo tercipta dari titik putih yang dicetak Adri Embarba. Menyusul pelanggaran Jesus Vallejo terhadap Javi Guerra.

Sementara itu Madrid tidak banyak melakukan ancaman berarti ke gawang Rayo di sepanjang pertandingan

Meski lebih dominan dengan 51 persen penguasaan bola, cuma tiga dari total sembilan percobaan El Real yang mengarah ke gawang tim tuan rumah.

Sedangkan Rayo melahirkan 11 percobaan dengan lima di antaranya mengarah ke gawang, termasuk aksi-aksi di menit-menit akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Madrid cuma meraih satu kemenangan dalam empat laga liga terakhir. Di pekan lalu, Los Blancos imbang tanpa gol di kandang Getafe.

Gareth Bale cs tetap di posisi ketiga klasemen dengan 65 poin hasil 35 pertandingan, berjarak sembilan poin dari Atletico Madrid di posisi kedua dan 18 poin dari Barcelona, yang sudah mengunci gelar juara.

Di sisi lain, Rayo memelihara kans bertahan di divisi teratas dengan naik ke posisi 19 usai mengumpulkan 31 poin, tertinggal enam poin dari Girona di zona aman.

Susunan Pemain

RAYO VALLECANO: Alberto Garcia, Tito, Ba, Alejandro Galvez, Mario Suarez (Alvaro Medran 78′), Jose Angel Pozo (Trejo 85′), Alex Moreno, Agbo, Javi Guerra, Bebe (Alvaro Garcia 79′), Adri Embarba

REAL MADRID: Courtois, Marcelo, Carvajal, Varane, Vallejo, Modric (Isco 74′), Kroos, Llorene, Ceballos (Brahim Diaz 61′), Bale, Mariano Diaz (Lucas Vazquez 82′)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »