Sambut Ramadhan, 14 Artis Nagaswara Luncurkan Album Kompilasi ‘Melodi Cinta Ramadhan 2019’

326

beritaenam.com, Jkaarta – Label kenamaan Nagaswara, kembali memeriahkan datangnya bulan suci Ramadhan dengan meluncurkan album kompilasi ‘Melodi Cinta Ramadhan 2019’. Selain tetap mengunggulkan grup musik kondang Wali Band, sejumlah penyanyi yang ikut dalam album kompilasi ini tak kalah menarik dan karyanya patut disimak.

CEO Nagaswara, Rahayu Kartawiguna mengatakan, peluncuran CD Album Kompilasi bertajuk ‘Melodi Cinta Ramadhan 2019’ ini merupakan bentuk support kepada artisnya. Dalam album kompilasi ini, 14 penyanyi dan grup musik, masing-masing melantunkan single religi.

“Saya berharap, semoga kumpulan single religi ini, bisa memberikan pencerahan sekaligus mengisi makna bulan suci Ramadhan, di mana artis yang bersangkutan juga menjalankan ibadah puasa,” kata Rahayu di Main Atrium Lantai LG, Green Pramuka Square, Jakarta Pusat, Selasa (30/4)

Artis yang ikutan dalam CD Album Kompilasi bertajuk ‘Melodi Cinta Ramadhan 2019’ ini adalah Wali Band yang membawakan lagu ‘Kuy Hijrah’, Merpati Band yang mengusung tembang ‘Mudik’, Bebizy lewat lagu ‘Rezeki Takkan Tertukar’.

Sedangkan grup 2RT melantunkan single ‘Hijrah Itu Indah’, Dinda Permata lagu ‘Takdir’’ Susi Ngapak lewat lagu ‘Berikan Hidayah-MU’, Denias single ‘Hijrah Hati’, Vito Valenino John lagu ‘Jalan Lurus-MU’ dan Sella Selly yang melantunkan tembang ‘Berharap Ampunan-MU’.

Tak ketinggalan penyanyi Velline Ratu Begal yang mengusung tembang ‘Taubat’, Dilza menyanyikan lagu ‘Mohon Ampunan-MU’, Datuk Band menafsirkan single ‘Yo Berbagi’, DeRamaBand lagu ‘Ampunilah’ serta terakhir tembang ‘Syukur dan Ikhlas’ yang dibawakan penyanyi Chiko Kichiro.

Menurut Rahayu lebih lanjut, kemunculan album religi para artisnya ini diharapkan bisa memberikan kontribusi positif khususnya bagi eksistensi dan kemajuan lagu atau musik religi di Tanah Air.

“Saya berharap, dengan peluncuran album kompilasi religi ini bisa memberikan kontribusi positif bagi eksistensi lagu atau musik religi di tanah air” tutupnya.