Site icon Beritaenam.com

Solskjaer Akui Sudah Kantongi Nama-nama Pemain yang Akan Dilepas MU

Ole Gunnar Solskjaer.

beritaenam.com – Arsitek Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan dilepasnya pada akhir musim ini. Solskjaer pun membeberkan kriteria pemain yang akan dipertahankannya.

“Anda harus memikirkan rencana jangka panjang, tapi seiring berjalannya waktu, anda mempelajari pemain-pemain anda. Apakah mereka terjebak di zona nyaman dan siapa saja yang siap berkorban untuk membawa tim ini maju,” kata Solskjaer seperti dikutip dari Sky Sports.

“Kini, saya tahu siapa saja yang siap berkorban dan itu adalah pemain-pemain yang anda inginkan. Anda bisa lihat beberapa dari mereka menunjukkan rasa lapar, tapi mereka harus menunjukkannya setiap hari,” terangnya.

Pelatih 46 tahun itu mengungkapkan bahwa pemain Manchester United perlu mengerahkan kemampuan terbaik untuk klub. Apalagi, bermain untuk klub sebesar United berarti mereka selalu berada di bawah sorotan.

“Ketika anda bermain untuk Man United, anda akan selalu dalam sorotan. Jadi anda harus berjuang setiap hari dan memberikan segalanya untuk tim ini, itulah kewajiban mereka,” tegasnya.

The Red Devils baru saja takluk dari rival sekotanya, City, dengan skor 2-0. Gol-gol dari Bernardo Silva dan Leroy Sane memastikan United tersungkur di markas sendiri.

Exit mobile version