https://bentrap.com/

Super Komputer Sudah Buat Prediksi Juara Liga Inggris Musim Depan

  • Bagikan

beritaenam.com – Manchester City keluar sebagai juara Liga Inggris musim 2018-2019 setelah mampu mengoleksi 98 poin.

The Citizens unggul satu poin dari Liverpool yang menempel ketat di posisi kedua dengan keunggulan 1 poin.

Pasukan Pep Guardiola juga tercatat mampu mempertahankan gelar karena sebelumnya mereka juga menjadi juara pada musim 2017-2018.

Namun, torehan poin pada musim 2017-2018 menjadi yang tertinggi dibandingkan satu tahun setelahnya karena mereka sanggup mengumpulkan 100 poin.

Sementara itu, jadwal pekan perdana Liga Inggris musim 2019-2020 resmi diumumkan pada Kamis (13/6/2019).

Laga pembuka Liga Inggris akan dimulai dengan pertandingan panas antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford pada Minggu (11/8/2019).

Manchester City akan memulai kampanye mereka dengan menghadapi West Ham di laga tandang pada 10 Agustus, sementara Liverpool akan menghadapi Norwich City sehari sebelumnya.

Dilansir dari Sportskeeda, sebuah super komputer telah membuat prediksi klasemen akhir 20 klub Liga Inggris pada akhir musim 2019-2020.

Super komputer tersebut membuat prediksi Manchester City akan kembali keluar sebagai juara diikuti Liverpool yang akan finis pada posisi kedua lagi.

Sementara Tottenham Hotspur akan berada di posisi ketiga disusul oleh Chelsea yang menempati peringkat keempat. Manchester United dan Arsenal akan berurutan finis posisi kelima dan keenam.

Untuk klub yang akan terdegradasi, super komputer tersebut memprediksi Burnley, Norwich City dan Sheffield United yang akan turun kasta.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »