Trio Macan Luncurkan Single Terbaru “Jangan Nget Ngetan”

119
Trio Macan.

beritaenam.com, Jakarta – Grup Trio Macan kembali menunjukan eksistensinya di Industri Musik tanah air. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan single religi bertajuk “Anugerah” kali ini TRIO MACAN kembali mendobrak genre musik dangdut dengan mengeluarkan single berjudul “Jangan Nget Ngetan”.

Lagu ciptaan Gopy yang saat ini tengah hits dipanggungan Jawa Timur dan digital platform YouTube akhirnya dirilis oleh Trio Macan dalam balutan yang khas dengan aransemen yang apik dibuat oleh Bayu Onyonk.

Trio Macan yang fokus dalam berkarya mengusung genre dangdut koplo terus konsisten dalam menonjolkan suara gendang didalam setiap materinya.

Trio Macan yang masih digawangi oleh Lia, Chacha, dan Dara ini sukses menyanyikan lagu “Jangan Nget Ngetan” dalam memanjakan telinga pecinta musik dangdut tanah air.

Lagu “Jangan Nget-Ngetan” didominasi oleh bahasa jawa dalam liriknya. Namun jika diartikan kedalam Bahasa Indonesia, “Jangan Nget-Ngetan” ini memiliki arti “Sayur yang kembali dipanaskan berkali-kali”.

“Jangan Nget-Ngetan” ini sendiri merupakan sebuah lagu untuk menghibur seseorang yang sedang patah hati. Dengan lirik sederhana yang menyemangati untuk menyembuhkan diri dan tidak lagi mengharapkan sang kekasih yang sudah meninggalkannya.

Isra Ruddin, Managing Director ProAktif Musik berharap lagu ini dapat diterima pecinta musik di tanah air. “Sangat besar harapan kami semoga lagu “Jangan Nget-Ngetan” persembahan khusus TRIO MACAN ini dapat diterima oleh para penikmat musik di Indonesia,” ucapnya. (*)