Zul ‘Zivilia’ Terancam Hukuman Mati, Begini Kata Istrinya

103
Zul Zivilia.

beritaenam.com, Jakarta – Zul Zivilia Terancam hukuman mati karena diduga memiliki narkoba jenis sabu lebih dari 9 kilogram serta ribuan butir ekstasi yang ditemukan dalam sebuah apartemen kawasan Jakarta Utara.

Tak hanya itu, dalam perkembangan penyelidikan, Zul diduga kuat turut berperan sebagai pengedar barang haram tersebut.

Ratna Paradinah, istri Zul, yang ditemui di kawasan Mampang, 12 Maret 2019 mengatakan, jika dirinya benar-benar tidak siap jika Zul harus dikenakan hukuman mati.

“Ya jelas enggak siap lah, yang namanya suami mau diituin (dihukum mati) kan, tapi saya yakin enggak sampai ke situ lah,” ujarnya.

Tak memiliki gelagat aneh, wanita yang kerap disapa Dina itu menuturkan, jika Zul sering pulang ke rumah bertemu dengan dirinya dan anak-anaknya. Dari situ, ia benar-benar tidak menyangka jika sang suami terlibat kasus narkoba.

“Aduh sebetulnya saya kurang tahu juga ya (memakai narkoba atau tidak), dan saya enggak mau cari tahu masalah itu, kalau di rumah enggak (menunjukkan gelagat aneh) sih. Justru dia pulang ke rumah, malah dari tahun lalu dia di rumah terus sama saya dan anak-anak lebih sering bikin lagu ya,” kata Dina.

Kini, beberapa hari Zul mendekam di penjara Polda Metro Jaya, Dina mengungkapkan jika sang anak mulai menanyakan keberadaan sang ayah.

“Ya nannya sekilas, papah mana enggak pulang” kata Dina.