https://bentrap.com/

Real Madrid Telan Pil Pahit Usai Dikalahkan Real Betis 0-2

  • Bagikan
Para pemain Madrid tertunduk lesu usai dikalahkan Real Betis 2-0.

beritaenam.com – Real Madrid harus menelan pil pahit usai kalah dari Real Betis di kandang sendiri pada laga penutup La Liga musim ini. El Real takluk dari Real Betis dengan skor 0-2 pada Minggu, 19 Mei 2019.

Betis mengancam lebih dulu di menit ke-16. Tandukan Giovani Lo Celso memanfaatkan umpan Andres Guardado menemui sasaran, namun Keylor Navas dengan mudah mengamankannya.

Lo Celso kembali mencoba peruntungannya di menit ke-40. Tapi sepakannya lagi-lagi masih terlalu lemah dan Navas kembali menghalaunya. Alhasil, babak pertama berakhir dengan skor kaca mata.

Di babak kedua, Madrid bermain lebih agresif. Hasilnya mereka mendapat peluang di menit ke-56 melalui Vinicius Junior. Sayang tembakan pemuda Brasil itu bisa digagalkan Lopez.

Betis akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-60 melalui tembakan Loren Moron. Mendapat umpan Andres Guardado, Moron melepaskan tembakan ke pojok kanan gawang dan menghujam deras tanpa bisa ditepis Navas.

Betis menggandakan keunggulan di menit ke-74 melalui mantan penyerang Madrid, Jese Rodriguez. Mendapat umpan Firpo, Jese melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti yang memaksa Navas memungut bola dari gawangnya untuk kali kedua.

Di sisa waktu yang ada, Madrid mencoba mengejar ketertinggalan. Namun, penyelesaian akhir yang buruk membuat skor 0-2 untuk keunggulan Betis bertahan hingga peluit panjang.

Hasil ini tidak memengaruhi posisi Madrid di papan klasemen. Mereka masih bertengger di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 66 poin. Sedangkan tambahan tiga angka mengangkat posisi Betis ke peringkat 10 dengan 50 angka.

Susunan pemain:

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo; Luka Modric, Marcos Llorente, Fede Valverde (Isco 69′); Brahim Diaz (Marco Asensio 60′), Karim Benzema (Lucas Vazquez 76′), Vinicius Junior

Real Betis:

Pau Lopez; Aissa Mandi, Zouhair Feddal, Marc Bartra; William Carvalho (Sidnei 91′); Francis Guerrero, Junior Firpo, Wilfrid Kaptoum (Jese Rodriguez 68′), Andres Guardado; Giovani Lo Celso, Loren Moron (Cristian Tello 74′)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »