Sarah Wijayanto: Yang Penting Tantangannya

79
Sarah Wijayanto.

beritaenam.com, Jakarta – Sebenarnya film Arwah Noni Belanda film pertama Sarah Wijayanto di film horor. Tapi lantaran penayangan film Noni terlambat karena berbagai alasan, maka film ini terkesan film terakhir.

“film Noni Belanda, sebenarnya film pertama. Tapi karena terlambat dalam penayangannya kesannya ini film terakhir,” ujar Sarah Wijayanto saat bincang di kantor film produksi PT Mutiara Fim Indonesia (SAS FILMS di Jl Bangka Jakarta Selatan baru-baru ini.

Film kedua dan ketiga Sarah yang bertajuk Tarot, The Doll 1-2, namun karena penayangan lebih cepat sehingga terkesan sebagai film pertama Sarah.

Kalau kemudian Sarah Wijayanto banyak Main film Horor, karena sejak film Tarot sukses di pasaran, membuat produser Hitmaker Studio terus menawari Sarah membintangi film genre setan-setanan.

“Meski film Horor, tapi menurut saya ceritanya menarik dan penuh tantangan. Jadi saya selalu terima,” ujar backing vokal grup band Slank berjudul Kamu Harus Cepat Pulang ini.

Sarah menegaskan, meski film drama Keluarga tapi kalau ceritanya kurang menantang, pasti ia tolak.

“Setiap film yang akan saya mainkan, saya lihat ceritanya seberapa besar tantangannya. Kalau nggak menantang ya, saya tolak lah ” pungkas Sarah Wijayanto (boeyil)