Sempat Tertinggal, Real Madrid Ditahan Leganes 1-1

oleh

beritaenam.com – Hasil kurang memuaskan didapat Real Madrid saat menghadapi Leganes di pekan ke-32 Liga Spanyol. Sempat tertinggal, Los Blancos ditahan 1-1 di akhir laga.

Berlaga di Estadio Municipal de Butarque, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB, Leganes mencetak gol terlebih dahulu lewat Jonathan Silva di menit akhir babak pertama.

Madrid baru menyamakan skor pada menit ke-51 melalui Karim Benzema. Hingga akhir laga, tidak ada gol tambahan tercipta dari masing-masing tim.

Tambahan satu poin membuat El Real masih berada di peringkat tiga dengan 61 angka dari 32 laga, terpaut empat angka dari Atletico Madrid di urutan kedua.

Sementara bagi Leganes, mereka masih berada peringkat ke-11 dengan 41 angka, sama dengan Real Sociedad di posisi ke-10 dan Espanyol di posisi 12.

Susunan Pemain

Leganes: Cuellar; Nyom, Bustinza, Omeruo, Siovas, Jonathan Silva; Vesga (Recio 85′), Ruben Perez, Eraso; Carrillo (En-Nesyri 65′), Braithwaite (El Zhar 71′).

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Valverde, Casemiro, Modric; Isco (Vazquez 77′), Benzema, Asensio (Bale

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *